Seru!! Lomba BKSN Kelas I dan II SD Marsudirini II

Bulan September ini merupakan peringatan Bulan Kitab Suci Nasional.  Ada berbagai macam kegiatan untuk memperingati Bulan Kitab Suci Nasional ini. Selain mengajak para siswa untuk membiasakan diri membaca bacaan Kitab Suci, SD Marsudirini II Bekasi, juga melaksanakan beberapa macam perlombaan sebagai salah satu wadah untuk dapat menggali dan mengembangkan bakat/talenta siswa.

Perlombaan yang diangkat oleh SD Marsudirini II Bekasi pada Bulan Kitab Suci Nasional pada tahun ini adalah menyanyikan lagu “Baca Kitab Suci” dan lomba lektor. Lomba menyanyi dikhususkan bagi siswa kelas I dan lomba lektor dikhususkan bagi siswa kelas II. Karena masih dalam suasana pembelajaran online, maka pelaksanaan lomba ini dilaksanakan dengan cara mengirimkan video kepada wali kelas masing-masing dan kemudian wali kelas melakukan penilaian untuk menentukan para pemenang lomba.

Dari video peserta lomba yang dikirimkan kepada panitia ada berbagai macam kreativitas yang ditampilkan oleh masing-masing siswa. Hingga akhirnya kami dapat menentukan para pemenang lomba.

Berikut ini siswa yang berhasil menjadi pemenang lomba.
Untuk lomba menyanyi pemenangnya adalah
Bumi Barryones Sihombing (juara I)
Bellatrix Zefanya Simorangkir (Juara II)
Caroline Gracia Napitupulu (Juara III)
Bryan Jonathan Adriano B (Juara Harapan I)
Cleova Duwi Feodora A (Juara Harapan II)
Jocelyn Marpaung (Juara Harapan III).

Kemudian pemenang lomba lektor adalah
Peter Devandra Benardo (juara I)
Divo Rustontian Ahzarel Hutagalong (Juara II)
Katarina Rafaela Ardhian (Juara III)
Hugo Yonathan Hutagaol (Juara Harapan I)
Olivia Tiona Erstin Uli Samosir (Juara Harapan II)
Lovelylea Natasha Pinem (Juara Harapan III).

Selamat untuk para pemenang dan jangan berkecil hati untuk yang belum menang, karena masih ada lomba-lomba selanjutnya, tetap semangat dan sampai jumpa di perlombaan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *